Ads

ALLOY - Hadiah Real World untuk Mata Uang Virtual

ALLOY - Hadiah Real World untuk Mata Uang Virtual - Hallo sahabat ICO NEWS , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ALLOY - Hadiah Real World untuk Mata Uang Virtual, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ICO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ALLOY - Hadiah Real World untuk Mata Uang Virtual
link : ALLOY - Hadiah Real World untuk Mata Uang Virtual

Baca juga


ALLOY - Hadiah Real World untuk Mata Uang Virtual


Secara global, 48 triliun Reward Points dari Brands yang bernilai mendekati $ 360 miliar tidak terealisasi setiap tahunnya. Ketika pengguna mendaftar untuk mendapatkan keanggotaan dengan Merek yang berbeda, mereka mengumpulkan poin-poin ini untuk setiap tindakan yang dilakukan, baik itu sign up, atau melakukan pembelian antara lain. Tapi, biasanya biasanya berakhir dalam situasi di mana poin tidak dapat dikonsolidasikan atau ditebus dengan imbalan yang disukai (hadiah yang mereka inginkan) karena pembatasan. Pembatasan ini mencakup jalan yang terbatas, produk terbatas di dalam katalog, dll. Singkatnya, pengguna ditinggalkan dengan pilihan terbatas dan program pahala yang tidak praktis yang seringkali mereka buang.
Sebenarnya, poin yang belum ditawar di AS saja berjumlah USD 16 miliar sementara pound Inggris berjumlah 6 miliar poundsterling.

ALLOY Token & Rewards Network, Usulan Solusi kami adalah Katalog Imbalan Global Blockchain yang menghubungkan Brands, Publishers and Consumers pada satu Platform. Jaringan Imbalan Global akan memungkinkan Pengguna Merek dan Penerbit untuk menghubungkan, menggabungkan dan mengubah semua Poin Hadiah mereka menjadi Fiat Equivalent lokal ($ / ¥ / € /? Dll.), Yang pada gilirannya dapat ditukarkan dengan Produk yang terdaftar dan layanan dari merek mitra lainnya.
Bagi Konsumen, platform ini akan menjadi aplikasi seluler yang akan menampilkan jumlah setara dengan nilai Reward gabungan mereka dengan katalog Hadiah yang ekstensif untuk ditukarkan.
Komponen inti dari solusi yang diajukan adalah Kit Keterlibatan Customer Relationship dan Rewards Rewards Codemojo, yang saat ini melibatkan 25 juta pengguna di 2.000+ Apps, Websites, dan hotspot Wi-Fi. Codemojo akan meningkatkan Jaringan Imbalan yang ada dengan menggunakan Blockchain & mengenalkan ALLOY Token untuk membuat pengalaman Penebusan benar-benar Instan, Aman, dan Global.

Codemojo: Membangun Katalog Imbalan Global dengan Blockchain

Codemojo adalah perusahaan Customer Engagement yang beroperasi sejak 2015 dengan pelanggan global termasuk klien marquee seperti SkyScanner, OYO, BigBasket India. Hal ini didukung oleh Inkubator Paypal, Reliance (Fortune 500 Company) GenNext Hub Accelerator & Microsoft Accelerator. Saat ini, Codemojo menjalankan Jaringan Imbalan Bertenaga Mesin pertama di Dunia yang membuka keterlibatan pengguna, akuisisi dan retensi, melalui pemberian penghargaan yang konstan dan instan. Hingga saat ini, platform tersebut menghubungkan 100+ Brands and 2,000+ publisher (Apps & Websites) pada satu platform yang melibatkan & memberi penghargaan Jutaan pengguna di seluruh dunia. Codemojo juga menawarkan komponen keterlibatan pelanggan terpisah seperti Dompet Rujukan, Loyalitas, Gangguan & Transaksi yang dapat dengan mudah diintegrasikan dengan Bisnis dari semua ukuran, di seluruh dunia.

Mengenal ALLOY?

ALLOY Token adalah mata uang Reserve / Anchor untuk keseluruhan ekosistem yang akan menjadi media pertukaran dalam melakukan transaksi di Global Rewards Network. Mirip dengan bagaimana USD adalah Global Reserve Currency atau Anchor Currency yang memfasilitasi Perdagangan Internasional dengan faktor pertukaran umum, dengan menggunakan ALLOY TOKEN, Partnering Brands & Publishers dapat menetapkan nilai tukar untuk poin reward mereka yang akan mengatur penebusan di ekosistem.

Didukung oleh Codemojo - Startup Teknologi yang didukung oleh Investor, Inkubator PayPal, Reliance GenNext Hub, Nasscom10000, dengan tim yang kuat dan rekam jejak untuk menyediakan solusi keterlibatan pelanggan sejak tahun 2015.


Bagaimana itu bekerja?

Bagi Konsumen, Jaringan Imbalan Global akan menjadi gerbang pelunasan satu atap yang aman melalui antarmuka aplikasi / web. Mereka dapat menggunakan aplikasi sederhana / antarmuka web untuk mengumpulkan semua poin reward yang diterima di seluruh merek dan penerbit yang berpartisipasi dan menyimpannya sebagai Lokal Fiat Setara, memungkinkan mereka untuk memilih hadiah pilihan mereka yang akan memiliki nilai dunia nyata. Imbalan akan diskon produk, langganan, upgrade dll, dari merek mitra lainnya.

Brands and Publishers juga dapat mengintegrasikan Codemojo SDK & APIs untuk memungkinkan pengguna mereka mengakses langsung ke Jaringan Imbalan dalam ekosistem masing-masing.



Jaringan Imbalan Global

Jaringan Imbalan Global akan menjadi katalog Hadiah yang akan terdiri dari langganan produk / layanan yang tercantum oleh merek Mitra yang sedang mencari transaksi mengemudi atau mendapatkan pengguna baru. Ini akan dapat diakses oleh pengguna melalui ponsel yang menghadapi Mobile App & Website.

Pengguna mendownload aplikasi ALLOY, masuk, menghubungkan akun anggota yang berbeda, melihat nilai gabungan nilai Rewards di Fiat Setara Umum, Mengakses bagian Hadiah, Cek dengan produk pilihan.
Pengguna akan memiliki opsi untuk mengkonsolidasikan poin mereka jika Brand atau Publish yang berpartisipasi mencapai kesepakatan.


Kesempatan

Poin total yang tidak ditawar yang tertidur di akun konsumen mencapai $ 360 miliar . Mengingat hanya Amerika Serikat dan Inggris, kita melihat peluang senilai $ 24 miliar yang tidak ditawar. Poin-poin ini menjadi tidak terabaikan karena tidak ada titik pandang, tidak mengetahui nilai poin tersebut, tidak dapat menemukan imbalan yang sesuai selama penebusan, dan tidak ada proses untuk menggabungkan poin ke operator program untuk mendapatkan penghargaan yang berarti. Amerika Serikat pertama, dengan $ 16 miliar, dengan Inggris mengikuti $ 7,7 miliar (£ 5,7 miliar). Hal-hal stagnan yang tidak ditawar yang tidak mendorong penjualan menimbulkan kewajiban besar bagi perusahaan-perusahaan ini. Solusi universal yang memungkinkan cara tanpa gesekan, aman, dapat dilacak untuk memobilisasi titik-titik ini dapat memiliki dampak positif yang besar bagi Merek dan Konsumen.

Seberapa mapannya kita?

Codemojo adalah perusahaan Customer Engagement yang beroperasi sejak 2015 dengan pelanggan global termasuk klien marquee seperti SkyScanner, OYO, BigBasket India. Saat ini, Codemojo menjalankan Jaringan Imbalan Bertenaga Mesin pertama di Dunia yang membuka keterlibatan pengguna, akuisisi dan retensi, melalui pemberian penghargaan yang konstan dan instan. Hingga saat ini, platform tersebut menghubungkan 100+ Brands and 2,000+ publisher (Apps & Websites) pada satu platform yang melibatkan & memberi penghargaan Jutaan pengguna di seluruh dunia.
Codemojo juga menawarkan komponen keterlibatan pelanggan terpisah seperti Dompet Rujukan, Loyalitas, Gangguan & Transaksi yang dapat dengan mudah diintegrasikan dengan Bisnis dari semua ukuran, di seluruh dunia.

Visi kami

Kami percaya bahwa Rewards Network & ALLOY akan memberi jalan bagi pengalaman penebusan yang aman dan tanpa batas bagi konsumen. Agar solusi tersebut memungkinkan semua Merek, Penerbit, dan Konsumen yang berpartisipasi dengan kenyamanan maksimal, kami bertujuan untuk menghubungkan Blockchain di backend dan memberi para pemangku kepentingan kami sebuah antarmuka yang mudah digunakan untuk kebutuhan masing-masing, baik itu implementasi, konfigurasi , melakukan transaksi atau untuk tujuan audit.


REPAC (Real-time Points Adopsi & Konversi)

REPAC adalah teknologi dasar yang memungkinkan transaksi antar mata uang yang berbeda. REPAC membantu mempertahankan nilai bagi ketiga pemangku kepentingan, yaitu Brands, Publishers, and Consumers, dengan mengubah nilai in-house dari nilai yang berbeda ke dasar dasar ALLOY (berdasarkan nilai pasar), secara real-time, berdasarkan kontrak Smart yang memfasilitasi transaksi.
Brands & Publishers akan diminta untuk memompa setara Fiat dari ALLOY yang dihasilkan, sementara Pengguna mereka akan menggunakan poin Hadiah masing-masing untuk Transaksi.
REPAC Ilustrasi: Asumsi: 1 ALLOY = $ 1 (Post ICO).

Jika sebuah merek memiliki nilai 1.000 poin = $ 1 dan mengeluarkan 2.000 poin ke penggunanya, REPAC akan menyuntikkan 2 ALLOY selama penebusan yaitu 2.000 Poin = $ 2; $ 2 = 2 ALLOYs
Jika sebuah merek memiliki nilai 5.000 poin = $ 1 dan mengeluarkan 10.000 poin ke penggunanya, REPAC akan menyuntikkan 2 sama ALLOY yaitu 10.000 Poin = $ 2; $ 2 = 2 ALLOYs
Hal ini memastikan bahwa ekosistem seimbang, terlepas dari volume poin yang diproses oleh merek yang berbeda.


ALLOY Token Sale

Deskripsi Proyek: Membawa Konsumen, Merek dan Penerbit di Jaringan Imbalan Global terbesar, memobilisasi nilai pahala senilai $ 360B tanpa penghargaan.
Jaringan Hadiah: Katalog Hadiah Global yang dapat memungkinkan Konsumen Menghubungkan, Menggabungkan dan Menukarkan poin Hadiah mereka yang berbeda.

  • Token Simbol: ALLOY
  • Token Type: ERC20 Compliant - Ethereal Blockchain
  • Tanggal Mulai Pra-ICO: 15 Oktober, 2017 9:00 Waktu Singapura (UTC + 8) / 3:00 Waktu Munich / 9:00 Waktu New York / 2:00 Waktu London.
  • Tanggal Akhir Pra-ICO: 5 November, 2017 9.00PM Waktu Singapura (UTC + 8) 3.00:00 Waktu Munich / 09.00 WIB Waktu New York / 2.00pm London (3 minggu dari tanggal dimulainya penjualan token)
  • ICO Tanggal Mulai: 25 November, 2017 9PM Waktu Singapura (UTC + 8) / 3:00 Waktu Munich / 9:00 Waktu New York / 2PM Waktu London.
  • ICO Tanggal Berakhir: 25 Desember, 2017, 9PM Waktu Singapura (UTC + 8) / 3:00 Waktu Munich / 9:00 Waktu New York / 2:00 Waktu London (4 minggu dari tanggal dimulainya penjualan token)
  • 1 ETH 575 ALLOY
  • Total Token ALLOY menghasilkan 100.000.000
  • Bonus Penjualan Token ALLOY
  • Jadwal Satu (1) ETH akan memberi Anda 575 token ALLOY. Sebagai bonus burung awal, token tambahan akan ditawarkan sebagai bonus bagi pengguna yang melakukan sebelumnya. Lihat tabel waktu di bawah untuk jadwal bonus yang tepat.


Periode Waktu: Bonus Token

  • Pre ICO: + 20%
  • ICO - Hari ke 1 sampai Hari: 3 + 10%
  • ICO Hari ke-4: 7 + 5%
  • ICO Day8 to Day: 14 + 2,5%
  • ICO - Final 14 hari: Tidak ada Bonus


Tim ALLOY


Vijay Krishna Ramanathan - Co-founder & CEO  Over 10 years of experience in Consulting and Strategic Alliances. Previously with Magzter.com, NIIT, Mjunciton (TATA -SAIL JV), Renault Nissan.

Shoaib Mohammed - Co-Founder & CTO  Over 9 years’ experience in Middleware, SOLIDITY, Blockchain. Previously with Fiorano. Author of Jarvis App - My Personal Assistant (With over 2 million downloads).

Munmun Sinha –VP – Alliances  Over 9 years’ experience in Consulting & Selling to MNC Clients. Previously with CoCubes (Aon-Hewitt Company), Matrix Cellular.
Ravi Chandran – Product Manager  Product manager, Pixel guru, UI/UX expert with more than 8 years of Experience

Abhishek Tiwari – Backend & Solidity Developer  Backend engineer, Technology enthusiast & an Ethical hacker!

Deepak Eshwar – Key Accounts  A strategy-freak with certification in human psychology, who works in tandem with a chalked out plan & a Client-friendly attitude.
Varalakshmi Dwarkanath – Marketing  A prudent writer with an experience in Blogging, Social media marketing, Creative and Copywriting for about two and a half years. 


Penasihat


Laks Krishnamoorthy  – Director of Engineering, Merchant Engagement – PayPal A proven leader of high performing global technical teams focused on quality engineering of products and solutions for the past 25 years. 

Apul Nahata  - Co-Founder @Kalpnik - a disruptive VR/AR company, Mentor @BrigadeREAP Over 20 years of experience spanning consumer internet, mobile & telephony in the US & India having worked with both Fortune 500 companies and startups, with 7 years as an Entrepreneur in the Voice cloud computing space. 


Info Lebih Lanjut :


========================================================================
Dibuat oleh
User name BTT :Lyoung
link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1032371
myeth : 0x9a381800a8441C6C6Ee3Ec80Be2a94498a1BF5cc


Demikianlah Artikel ALLOY - Hadiah Real World untuk Mata Uang Virtual

Sekianlah artikel ALLOY - Hadiah Real World untuk Mata Uang Virtual kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ALLOY - Hadiah Real World untuk Mata Uang Virtual dengan alamat link https://newico2017.blogspot.com/2017/10/alloy-hadiah-real-world-untuk-mata-uang.html

No comments