Opporty - Perusahaan Nirlaba Dengan komunitas bisnis Mandiri
Opporty - Perusahaan Nirlaba Dengan komunitas bisnis Mandiri - Hallo sahabat ICO NEWS , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Opporty - Perusahaan Nirlaba Dengan komunitas bisnis Mandiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Opporty - Perusahaan Nirlaba Dengan komunitas bisnis Mandiri
link : Opporty - Perusahaan Nirlaba Dengan komunitas bisnis Mandiri
Opporty mendukung cryptocurrency, yang tidak hanya
menempatkan di radar dari masyarakat kripto tetapi juga memungkinkan untuk
penggunaan teknologi seperti DAO dan kontrak cerdas. Opporty bukan hanya pasar
yang mengganggu industri tertentu, tetapi platform inovatif yang mene
Informasi Lebih Lanjut :
Anda sekarang membaca artikel Opporty - Perusahaan Nirlaba Dengan komunitas bisnis Mandiri dengan alamat link https://newico2017.blogspot.com/2017/10/opporty-perusahaan-nirlaba-dengan.html
Judul : Opporty - Perusahaan Nirlaba Dengan komunitas bisnis Mandiri
link : Opporty - Perusahaan Nirlaba Dengan komunitas bisnis Mandiri
Opporty - Perusahaan Nirlaba Dengan komunitas bisnis Mandiri
Opporty adalah
pasar berorientasi layanan dan platform bisnis yang mendukung cryptocurrency
dan kontrak cerdas. Hal ini membuat sebuah platform unik untuk melakukan bisnis
di kompetitif, pasar penuh sesak. Karena perpaduan unik dari layanan, fungsi
dan fitur, tim Opporty akan mendekati perusahaan yang paling aktif dan inovatif
di pasar-pasar, memastikan bahwa mereka mengkonversi dari awal. Sebagai tujuan
awal, Opporty akan berusaha untuk memposisikan diri sebagai pasar layanan untuk
industri hukum, akuntansi dan logistik membutuhkan akses ke saluran penjualan
tambahan.
“Dengan menawarkan
kontrak pintar blockchain bertenaga dan sistem Escrow desentralisasi, Opporty
menempatkan hubungan klien-kontraktor pada blockchain tersebut. Platform ini,
dengan bantuan masyarakat Ahli nya, menjamin transparansi dan keamanan,
standarisasi prosedur, dan menciptakan lingkungan kerja sama yang menanamkan
kepercayaan antara
pihak”?Service?
?Provider
Penyedia
Service menghadapi tantangan dalam membangun dasar yang solid pelanggan. Jika
mereka gagal untuk menarik prospek, mengkonversi mereka menjadi lead, dan
menutup mereka sebagai pelanggan, mereka akan menderita masalah keuangan yang
merugikan dan akhirnya keluar dari bisnis. Membuat corong konversi membutuhkan
sejumlah besar usaha dan keterampilan: Peluncuran dan menjalankan bisnis adalah
sebuah perjuangan berat. Dibutuhkan hanya beberapa jam untuk mendaftarkan
perusahaan, tetapi belajar untuk mengelola itu adalah tugas yang kompleks.
Pemilik usaha harus koin model bisnis, menerapkan prosedur manajemen, dan
pendekatan pasar dari perspektif pemasaran digital. Mengekspos bisnis dan
layanannya kepada masyarakat yang kompleks. Seorang pemilik bisnis harus
terlibat dalam jaringan (influencer kontak, berpartisipasi dalam acara, dll) dan
menjangkau media dihormati (mengirim pitches dan menghasilkan banyak konten).
Kecuali mereka berhasil mendapatkan bisnis mereka perhatikan, mereka akan gagal
untuk menarik prospek. Mencapai target audiens membutuhkan waktu (dengan asumsi
dana terbatas untuk menjalankan ad campaigns berbayar). Menarik untuk prospek
yang bermasalah. Konsumen memiliki beberapa penyedia layanan untuk memilih
dari, dan pemilik bisnis harus menangkap perhatian mereka melalui SEO, konten,
manajemen otoritas, dan sarana lainnya. Konversi tidak dijamin. Meskipun usaha
kecil mungkin berhasil dalam mengemudi pengguna dan lead, kemungkinan mereka
akan gagal untuk mengkonversi mereka. Konversi hemat biaya sulit untuk
menguasai, karena proses ini sepenuhnya tergantung pada kemampuan bisnis untuk
menghasilkan konten, mengarahkan pengguna ke halaman arahan, dan menunjukkan
pentingnya prospek untuk garis bawah.
Oporty Ukuran
Pasar
Awalnya, Opporty
akan menarik bagi pengacara, akuntan dan ahli logistik. Industri ini mudah
diakses: Pengacara - lebih dari 170.000 firma hukum dan sekitar 1.315.000
pengacara berlisensi beroperasi di ceruk (per 2015). Kebanyakan dari mereka
adalah kecil, satu orang perusahaan yang perlu untuk mengakses pemirsa baru
dengan cara yang efisien. Akuntan - lebih dari 42.000 perusahaan akuntansi ada
(pada 2014). Sebagai aturan, akuntan penyedia layanan perorangan yang tidak
bekerja di bawah payung perusahaan besar dan perusahaan. Sama seperti
pengacara, mereka harus membangun basis klien mereka secara berkelanjutan. Logistik
- industri besar dengan lebih dari 500.000 operator antarnegara truk, sekitar
10.000 freight forwarder dan konsolidator, dan 150 + operator kapal kontainer.
Apa manfaat dari
menggunakan pasar Opporty bagi pelanggan?
Opporty adalah
pasar on-demand. Ini berarti bahwa pelanggan dapat dengan mudah mencari dan
memilih layanan dengan cara yang user-friendly yang nyaman. Pelanggan
dilindungi dari kualitas buruk dan praktek bisnis yang tidak bermoral, berkat
Escrow dan kontrak cerdas.
Teknologi
DAO (desentralisasi
organisasi otonom) menyediakan infrastruktur dan merupakan inti dari Opporty
ini blockchain dan teknologi kontrak cerdas, memungkinkan untuk seleksi mandiri
dari arbiter Escrow dan pembentukan aturan standar dalam melakukan bisnis dalam
industri beton.
Oppporty adalah
platform gamified. Sebuah jumlah tertentu dari karunia dikeluarkan untuk setiap
kegiatan, yang diterjemahkan ke dalam token atau rating tambahan poin.
Kontributor masyarakat berperingkat tertinggi diberikan dengan lencana kehormatan
memposisikan diri terhadap persaingan. Mereka diizinkan untuk melayani di
Opporty ini papan Escrow, yang memberikan mereka hak suara untuk menyetujui
aturan dan peraturan melalui ekosistem kontrak pintar.
Busines Model
Opporty adalah
perusahaan nirlaba. Sementara sebagian besar layanan Opporty ini disediakan
secara gratis, penempatan prioritas akan menghasilkan uang. Meskipun pengguna
menerima paket bebas dari permintaan dan tanggapan saat pendaftaran, jumlah
terbatas, dan tanggapan tambahan dan permintaan harus dibeli setelah paket
gratis berakhir. Penawaran dan tanggapan dapat diperoleh melalui kegiatan
bermanfaat, atau dibeli dengan fiat atau cryptocurrency. Opporty akan menarik
minat dari setiap layanan berbayar. Setelah dua pihak (penjual dan klien)
menandatangani kontrak, Opporty akan menerima biaya layanan tetap. Cerdas
kerjasama berdasarkan kontrak juga dibayar dengan biaya 10%. Tim Opporty akan
mendistribusikan ruang iklan dan menjual prioritas penempatan iklan. Pengguna
yang diizinkan untuk membayar iklan dengan token Opporty atau fiat. Pendapatan
dari jasa akan digunakan untuk berinvestasi dalam pengembangan dan pemasaran
Opporty ini.
Awal Coin Offering
(ICO)
Opporty
cryptocurrency didukung oleh Ethereum. Token dapat digunakan dalam berbagai
cara - untuk membeli layanan Opporty, membayar untuk ruang iklan,
menandatangani kontrak cerdas dilindungi, dan banyak lagi. Pengguna dapat
menggunakan token untuk membeli dan menjual, atau mereka dapat bertukar token
ke dalam mata uang fiat. Cryptocurrency menyediakan tulang punggung untuk
kontrak pintar, yang digunakan untuk mengatur Escrow suara papan, suara untuk
prosedur standar, dan menandatangani kontrak dilindungi tanpa risiko gangguan
pihak ketiga atau pengaruh. Token Opporty dilindungi dari devaluasi dan
volatilitas. Sebagai platform yang tumbuh, banyaknya dan nilai layanan yang
diberikan akan meningkat juga. Sebuah Buku Putih opporty.com ver. 1.3 24
built-in cryptocurrency, token OPP akan digunakan oleh masyarakat Opporty, dan,
akibatnya, mereka akan mendukung biaya dan nilai. Token Opporty juga dapat
ditukar ke cryptocurrencies lainnya. Tim membayangkan Opporty token sebagai
pergi-untuk mata uang untuk usaha kecil. Ini akan didukung oleh biaya layanan
Opporty ini, dengan kemampuan pengguna untuk membeli layanan dengan token.
Haruskah pengguna menjauhkan diri dari menggunakan cryptocurrency, mereka akan
dapat membayar dengan fiat. Namun, mereka akan didorong untuk memilih token,
karena karunia untuk kegiatan bermanfaat diterbitkan di cryptocurrency.
Alokasi startup
Tujuan dari proyek
Opporty adalah untuk membangun sebuah platform desentralisasi diatur oleh
komunitas ahli. Salah satu instrumen yang paling penting dalam mewujudkan
tujuan ini adalah pembagian keuntungan dengan masyarakat. Distribusi kami
adalah sebagai berikut: • 40% - kembali ke masyarakat dalam bentuk komisi dan
manfaat lainnya • 40% - pergi langsung ke pertumbuhan, sebagai insentif untuk
promotor, dalam bentuk cashbacks untuk klien, dan untuk iklan • 20 % - pergi ke
proyek pengembangan dan Tim imbalan
SaleToken
rencanaOpportyuntuk
menjalankan sebuah koin Penawaran awal. Its tanda - tanda OPP - adalah
cryptocurrency ERC- 20-standar, dengan harga tanda asli dari 0,0002 ETH. ICO
akan terdiri dari dua fase Selama Tahap I, yang dimulai 18 Oktober 2017, tim
Opporty berencana untuk mendistribusikan 400 juta token OPP, atau 32.000 ETH.
Selain itu, 10 juta token OPP akan dirilis untuk menutupi kampanye Bounty pada
Tahap I. Semua token yang tidak terjual akan terkunci selama satu tahun yang
akan ditawarkan selama Tahap II, yang tim Opporty berencana untuk berjalan
dalam satu tahun
.
Strategi Opporty
Untuk menangkap
pangsa kami pasar, Opporty akan memanfaatkan kombinasi pemasaran digital,
pemasaran offline, pemasaran influencer dan PR. Strategi pemasaran digital
Opporty didasarkan pada empat pilar: konten, media sosial, dibayar iklan, dan
SEM. Dengan mengoptimalkan Opporty dengan standar tertinggi, tim memastikan
pertumbuhan yang konsisten dari SERPs dan lalu lintas. Untuk mendukung
peringkat organik Opporty ini, dibayar iklan, konten yang mendalam, dan
strategi SMM akan dimanfaatkan. Upaya pemasaran offline berfokus pada
partisipasi dalam beberapa peristiwa, konferensi, dan pertemuan. Opporty akan
menjadi anggota dipercaya asosiasi profesional yang didirikan dan sponsor.
Departemen pemasaran akan membuat jaringan prospek dan influencer untuk memicu
kata-of-mulut pemasaran. Setelah Opporty menjadi merek yang diakui, itu akan
mengatur, menjalankan dan mensponsori acara sendiri. SMM? PR SERP SEM
opporty.com Buku Putih ver. 1.3 31 Influencer marketing merupakan landasan dari
pendekatan Opporty untuk pemasaran. Tim ahli akan menjalankan kampanye
penjangkauan untuk memastikan bahwa para ahli yang terpercaya dalam relung
ditargetkan berpartisipasi dalam komunitas Opporty sebagai arbiter Escrow dan
anggota DAO voting. Dengan cara ini, Opporty akan meningkatkan eksposur dan
kesadaran, otoritas bangunan dan kepercayaan.
Opporty Keuntungan
Ada banyak pasar
dan platform crypto-enabled terjadi sekarang. Oporty Memiliki beberapa
keuntungan di depan o pesaingnya:
Opporty dapat
digunakan sebagai platform marketplace user-friendly untuk perusahaan kecil dan
menengah yang memungkinkan mereka untuk mencari prospek, mengkonversi mereka
ino lead dan dekat sebagai pelanggan.
Informasi Lebih Lanjut :
Website: https://opporty.com/ico/
White Paper: https://opporty.com/ico/uploads/white-paper.pdf
Twitter: https://twitter.com/Opporty_ico
Telegram: https://telegram.me/opportyico
Medium: https://medium.com/opporty
Steemit: https://steemit.com/@opporty.ico
Create BY :
User name BTT :Lyoung
link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1032371
myeth : 0x9a381800a8441C6C6Ee3Ec80Be2a94498a1BF5cc
Demikianlah Artikel Opporty - Perusahaan Nirlaba Dengan komunitas bisnis Mandiri
Sekianlah artikel Opporty - Perusahaan Nirlaba Dengan komunitas bisnis Mandiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Opporty - Perusahaan Nirlaba Dengan komunitas bisnis Mandiri dengan alamat link https://newico2017.blogspot.com/2017/10/opporty-perusahaan-nirlaba-dengan.html
Post a Comment