Ads

WORLDCORE - PEMBAYARAN MUDAH TANPA MEMILIKI SISTEM REKENING BANK DENGAN TEKNOLOGI TERBARU

WORLDCORE - PEMBAYARAN MUDAH TANPA MEMILIKI SISTEM REKENING BANK DENGAN TEKNOLOGI TERBARU - Hallo sahabat ICO NEWS , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul WORLDCORE - PEMBAYARAN MUDAH TANPA MEMILIKI SISTEM REKENING BANK DENGAN TEKNOLOGI TERBARU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ICO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : WORLDCORE - PEMBAYARAN MUDAH TANPA MEMILIKI SISTEM REKENING BANK DENGAN TEKNOLOGI TERBARU
link : WORLDCORE - PEMBAYARAN MUDAH TANPA MEMILIKI SISTEM REKENING BANK DENGAN TEKNOLOGI TERBARU

Baca juga


WORLDCORE - PEMBAYARAN MUDAH TANPA MEMILIKI SISTEM REKENING BANK DENGAN TEKNOLOGI TERBARU

worldcore

Mengenal  Worldcore Lebih Jauh

Worldcore adalah layanan pengiriman uang online yang baru-baru ini mengumumkan rencana untuk membuat platform pinjaman peer-to-peer online berbasis blok. Untuk tujuan ini, mereka telah mengumumkan sebuah ICO yang dijadwalkan untuk dimulai pada tanggal 14 Oktober 2017.

Worldcore adalah bisnis FinTech tradisional yang telah jelas melihat potensi kriptocurrencies dan blockchain di dunia. Worldcore mulai dasarnya sebagai bisnis transfer uang. Dengan menawarkan opsi pembayaran, termasuk kartu debit prabayar, mereka siap mengikuti langkah baru ini. Worldcore juga memiliki reputasi untuk sistem verifikasi. Alih-alih memanfaatkan kata kunci tradisional, pemegang akun di Worldcore dapat mengakses semua akun mereka dengan menggunakan pengenalan wajah dan suara saja. Pada saat yang sama, solusi blockchain perusahaan pada akhirnya akan menawarkan gateway pembayaran yang mirip dengan Ripple.

Worldcore telah merencanakan platform pinjaman P2P yang akan dikendalikan oleh blockchain, dengan sistem transfer tunai yang memungkinkan konversi cepat dari criptocurrencies ke uang fidusia. Yang paling menarik, platform juga akan mencakup kemungkinan bagi pengguna untuk mentransfer cryptocoins mereka ke bank Swiss.

Platform Worldcore juga akan mengizinkan layanan penggajian, termasuk gaji karyawan, pembayaran afiliasi dan pembayaran kepada mitra atau subkontraktor, semua di dalamnya. Platform pembayaran masif ini pada akhirnya akan memberikan pembayaran besar-besaran ke kartu pembayaran atau rekening bank yang terhubung ke layanan ini.

Akun pembayaran yang ditawarkan oleh Worldcore menawarkan semua fitur rekening tradisional bank tradisional, termasuk penggabungan pelanggan dan keamanan dan fungsionalitas lanjutan. Worldcore benar-benar dapat berfungsi sebagai alternatif dari rekening bank tradisional. Beberapa keuntungan utama yang ditawarkan oleh Worldcore adalah tidak termasuk batas transaksi, tidak ada biaya perawatan bulanan, dan proses aplikasi online sepenuhnya dengan persetujuan hari yang sama.


Apa yang Membuat Worldcore Berbeda dengan Platform Lain? 

Tidak seperti solusi yang ada lainnya, worldcore adalah platform pertama di dunia yang menghilangkan semua risiko dan kekurangan yang terkait dengan sistem investasi terpusat. Platform manajemen dan bisnis manajemen yang menggabungkan pengumpulan dana dan investasi sebagai fungsi yang memungkinkan individu berpartisipasi dalam investasi dalam proyek yang menarik minat mereka Selain itu, investor tidak perlu lagi menjadi pengamat diam. Platform ini memungkinkan investor untuk mengambil atau berpartisipasi dalam berpartisipasi dan terlibat dalam operasi bisnis di dalamnya. Mereka akan memiliki kekuatan untuk mengendalikan bagaimana investasi akan bekerja untuk kepentingan kedua investor dan kepentingan bisnis mereka.

Proyek worldcore akan mencakup struktur pendukung yang berfungsi penuh untuk memastikan bisnis yang lancar dan efisien. Platform ini akan didukung oleh:

  • Pertukaran yang terdesentralisasi
  • DesentralisasiBank
  • Desentralisasi Kartu pembayaran dan debit
  • SystemChipptocurrency worldcore network globall
  • Semua transaksi di platform worldcore akan dibuat dengan menggunakan token (WRC)
Platform ini akan memungkinkan perusahaan membuat saham digital dalam bentuk kripto-token. Saham digital ini dapat digunakan untuk mengumpulkan dana di crowdsale (ICO) di pasar desentralisasi yang terintegrasi. Setelah penggalangan dana selesai, saham digital akan tersedia di bursa kripto kunci terkemuka di mana investor dapat memperdagangkan saham digital mereka tergantung pada nilai pasar.
Bank dunia yang terdesentralisasi bertindak sebagai jembatan antara sistem keuangan tradisional berdasarkan fiat dan ekosistem MineCoin. Bank dunia juga memfasilitasi arus modal antara kedua sistem melalui kartu debit dan kartu kriptokokus. Ini juga menawarkan pinjaman melalui pinjaman cerdas.
Worldcore telah membuat token (WRC) yang tersedia dalam pemesanan saham. Mereka yang tertarik untuk menjadi bagian dari proyek worldcore awal dapat berlangganan dengan mata uang digital di situs resmi mereka: https: //worldcore.com/

Kartu worldcore


Worldcore menawarkan tiga kartu:
Worldcore Prepaid Debit Card adalah kartu debit yang memiliki batas penarikan harian sebesar 4.000 EUR atau ekuivalen dan batas penarikan 1.000 per transaksi dengan biaya transaksi sebesar 2,25 EUR per penarikan ATM. Kartu ini mendukung mata uang USD, EUR dan GBP. Kartu ini dilengkapi dengan fitur spesial yang disebut Mass Payment yang memungkinkan seorang majikan membayar semua karyawannya pada satu waktu.
Worldcore Virtual Debit Card adalah kartu virtual yang bisa dihubungkan dengan toko online. Kartu ini bisa dikeluarkan seketika dan bisa memiliki saldo maksimal 20.000 USD atau EUR. Kartu ini merupakan berkah bagi semua orang yang berbelanja online atau mereka yang selalu beraktivitas. Yang harus Anda lakukan adalah masuk ke akun WorldCore dan membayar dengan kartu virtual Anda.
Payanycard adalah kartu pembayaran yang bisa digunakan untuk mengirim kriptocurrency ke kartu pembayaran. Hal ini dapat digunakan untuk mengirim / menerima kriptocurrency dari kartu manapun dan sebaliknya.

Rincian ICO


Presale akan berlangsung pada tanggal 2 Oktober 2017 dan penjualan orang banyak akan berlangsung pada tanggal 14 Oktober 2017. Simbolnya adalah WRC dan 1 WRC = 0,10 USD. Sebanyak 1,000.000.000 token akan dihasilkan. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.

Mengapa Berinvestasi di Worldcore ?
Bukti pra-penjualan akan dijual dengan potongan harga yang bisa segera dijual setelah ICO menghasilkan keuntungan instan. 30% keuntungan tahunan perusahaan akan didistribusikan kepada pelanggannya pada tanggal 31 Maret setiap tahunnya. Selain itu, semua investor yang memiliki token seharga USD 50.000 atau lebih akan memiliki akses ke laporan keuangan realtime Worldcore. Token juga bisa diperdagangkan di bursa online.

Ulasan

Worldcore sepertinya produk hebat dan saya pikir itu memiliki potensi besar. Saat ini, ia hanya mempekerjakan 40 orang, tapi saya pikir ini hanya masalah waktu sebelum Worldcore menjadi pemain besar di pasar pembayaran online. Menurut saya fitur terbaik tentang Worldcore adalah sistem pembayaran mass atau bulk-nya. Ini bisa segera menjadi cara universal bagi pengusaha untuk membayar karyawan mereka. Jika Anda seorang investor, jangan berpikir dua kali sebelum melakukan investasi di Worldcore.

INFO LEBIH LANJUT :
WEB: https://worldcore.com
Telegram: https://t.me/worldcore
BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2097832.0
Facebook: http://www.facebook.com/worldcoresocial/
Twitter: http://twitter.com/worldcoresocial?lang=en
whitpaper: https://worldcore.com/template/files/En.WRC_Whitepaper.pdf

========================================================================
Dibuat oleh
User name BTT :lyoung
link profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1032371
myeth : 0x9a381800a8441C6C6Ee3Ec80Be2a94498a1BF5cc


Demikianlah Artikel WORLDCORE - PEMBAYARAN MUDAH TANPA MEMILIKI SISTEM REKENING BANK DENGAN TEKNOLOGI TERBARU

Sekianlah artikel WORLDCORE - PEMBAYARAN MUDAH TANPA MEMILIKI SISTEM REKENING BANK DENGAN TEKNOLOGI TERBARU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel WORLDCORE - PEMBAYARAN MUDAH TANPA MEMILIKI SISTEM REKENING BANK DENGAN TEKNOLOGI TERBARU dengan alamat link https://newico2017.blogspot.com/2017/10/worldcore-pembayaran-mudah-tanpa.html

1 comment:

  1. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    ReplyDelete